Setahun lalu…. Part 2

Kesana keesokannya, oleh karena walau gw lagi menyelesaikan report di mandom gw tetap menghubungi yuwita dibintaro.

Gw sempet miris akan kesalahan ini dan beberapa hari gw sempet tegang, Alhamdulillah walau sempat ada protes sedikit dari pihak rs bintaro, data shift schedule karyawan dapat kembali ke posisi semua setelah ada perbaikan menyeluruh sejak upload-an terakhir malam itu.

2 hari kemudian,  malamnya saat gw sedang asik browsing, gw dapat telpon dari DPD bahwa gw lulus menjadi CPNS di DPD, bapak itu mengatakan bahwa nanti gw harus melengkapi segala perlengkapan dokumen baik berkas2 edukasi maupun nonedukasi. Hati gw sempat berbunga2 malam itu namun disisi lain ada sesuatu yang membuat krisis di hati gw, yaitu kondisi kerjaan gw sekarang, yaitu ini Bulan Desember, sejak diangkat menjadi pegawai tetap, gw harus lah melewati review dimana tiap aktifitas dan hasil kerjaan gw akan di review oleh bos besar yaitu orang kanada, dan bos kedua namanya Gordon dan Ko Yus, serta pada saat itu juga gw akan mendengar berapa besar kenaikan gaji gw. Rencananya kalau kenaikan gaji besar gw akan mengurungkan niat pindah ke dpd, apalagi gw dah mengabdi di kantor ini hampir 2 tahun, tapi Bismillah entah jalan apa yang Allah akan berikan kepada gw maka akan gw jalani sesuai hati gw.

Esoknya gw langsung bilang ke 2 best friend gw di dataon yaitu riri yang udah cao duluan ke BPPT dan wisnu, dan selama menunggu waktu review itu pula gw masihberkutan dengan kesibukan gw baik di mandom, mengerjakan beberapa modul yang di tujukan ke gw dan merungut2 di balik monitor gara2 IoW gw maik banyak aja :p.

Mana ada alokasi kerjaan di 4 season hotel dan memeriksa beberapa bugs di sunfish 5 namun untungnya proses gaji mandom bulan ini lumayan lancar walau masih ada perbedaan tax, tapi ga terlalu riskan. Tiba hari review paginya gw ama haryadi ke JW Marriot untuk cek error disana, he he he asik juga tuh hotel keren banget view nya dilihat dari ruang untuk solat, dan toilet nya hmmm gw suka, begitu fancy. Dalam hati suatu saat gw akan menginjakan kaki di hotel itu bukan sebagai klien yang ngurusin salah satu software disana tapi sebagai customer, that’s all folks wkekekeke.

Sore harinya gw dipanggil ko Yus untuk di review, deg…deg…deg hmm gw turun dari lt 4 ke lt 3 untuk memasuki ruang kerja bos besar yaitu Gordon, hmmm, sore itu yang gw ucapkan saat memasuki ruangan itu, dan gw dipersilahkan duduk oleh ko yus..

Well u know this is the time for us to review u, ur evaluation during a year bla bla… Gordon memulai conversation dengan bahasa inggris yang begitu kental, inti review nya adalah gw telah mencapai kemajuan yang signifikan, beberapa IoW yang di alokasikan ke gue dapat gw selesaikan dengan baik dan mereka juga menyebutkan kenaikan gaji yang cukup signifikan juga, hal itu membuat gw begitu tertegun sesaat….(lanjut ke part 3)